TM08 [itb] NongkronG - NanGkring

Fourm Diskusi dan Sharing - Sharing Info Angkatan 2008 dan Teknik Perminyakan

Coming Soon, FORMAL, FORang MALam2..spesial buat TEknik Perminyakan 2008
"Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya"
" Kami Dekat Karena Satu Hati, Satu Visi. Bergerak Maju Untuk Membangun Indonesia"

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Latest topics

» [HOT INFO] Workshop dari schlumberger TERBATASSSSS!!!
Sun Jun 20, 2010 10:20 pm by 12208001

» Kalender Pendidikan 2010-2011
Sun Jun 13, 2010 8:03 pm by adi

» BOY, LIST FILM YANG GW PUNYA!!!
Wed Jun 02, 2010 12:24 am by kunkun08

» ajang junk kaya sinetron kita
Tue Jun 01, 2010 8:34 pm by Ihsan_08069

» [Playoff]Boston Celtics makin panik
Mon May 31, 2010 7:58 pm by adi

» [Playoff]Lakers menangkan game ke-5
Sat May 29, 2010 5:46 am by adi

» WAJIB DIBACA!
Tue May 25, 2010 10:27 am by ocha

» musik indie only
Mon May 24, 2010 9:15 pm by cumi_burayut

» Beasiswa pertukaran pelajar
Mon May 24, 2010 8:22 pm by adi

Kurs Rupiah Hari Ini

Jadwal Shalat Bandung dan sekitarnya


    Kalender Pendidikan 2010-2011

    Share

    aldy64
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 6
    Cendol (Indeks Prestasi) : 1
    Join date : 2010-05-10
    Age : 25
    Location : PL7B

    Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by aldy64 on Sun Jun 13, 2010 3:05 pm

    Numpang share info penting gan..
    Ne udah ane unduhin jadwal kalender pendidikan n pengumuman daftar ulang, bagi agan2 yang ribet buka akademik.itb.ac.id bisa langsung di sedot disini ja gan..
    Jangan lupa daftar ulang, bayar uang semester, perwalian n cetak KSM..
    doain
    Semoga semester semester lalu menjadi pelajaran n menjadikan keberhasilan buat semester semester depan,amin..
    Sukses terus buat calonPE TM08 ITB, terus berjuang untuk Indonesia yanng lebih baik indonesia indonesia indonesia

    Monggo di sedot gan...
    jamu jamu jamu
    Attachments
    Pengumuman pendaftaran ulang SEM I 10-11.pdf
    You don't have permission to download attachments.
    (66 Kb) Downloaded 50 times
    Kalender Pendidikan 2010-2011.pdf
    You don't have permission to download attachments.
    (63 Kb) Downloaded 50 times

    adi
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 243
    Cendol (Indeks Prestasi) : 14
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26
    Location : Bandung

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by adi on Sun Jun 13, 2010 3:34 pm

    semester depan enak juga y.. liburan semesternya 1 bulan..

    ntar sharing2 donk kalau mau ngambil mata kuliah apa aja..

    zainalfanani
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 58
    Cendol (Indeks Prestasi) : -1
    Join date : 2010-05-10

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by zainalfanani on Sun Jun 13, 2010 3:37 pm

    adi boski, share foto kulap medco

    adi
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 243
    Cendol (Indeks Prestasi) : 14
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26
    Location : Bandung

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by adi on Sun Jun 13, 2010 4:42 pm

    waduh, share dimana nal?
    aing fb sudah lupa pass dan sudah tidak dipake sejak lama..

    di share di forum aja y?

    zainalfanani
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 58
    Cendol (Indeks Prestasi) : -1
    Join date : 2010-05-10

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by zainalfanani on Sun Jun 13, 2010 5:34 pm

    hahaha,, d bikin rar nya aja, terus uplaod, di milis juga gpp, hahahahaha

    jempol

    adi
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 243
    Cendol (Indeks Prestasi) : 14
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26
    Location : Bandung

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by adi on Sun Jun 13, 2010 5:45 pm

    kau masih di bandung g nal? g bisa kegedean filenya kalau diupload di milis..

    kalau masih di bandung bsk awa kasih aja pagi2.. udh dipilih2.. ada skitar 100 fotoan lah..

    soalny bsk jam 10 sy hrus prgi ke lembang, ada latpim sminggu dan baru balik dri sana hari minggu..

    zainalfanani
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 58
    Cendol (Indeks Prestasi) : -1
    Join date : 2010-05-10

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by zainalfanani on Sun Jun 13, 2010 7:58 pm

    latpim,, ngeri X ! besok? di kampus?

    adi
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 243
    Cendol (Indeks Prestasi) : 14
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26
    Location : Bandung

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by adi on Sun Jun 13, 2010 8:03 pm

    ya kalau mau fotonya ntar aing ke kosan maneh nal bsk pagi2.. uplot in smua tuh.. hha

    Sponsored content

    Re: Kalender Pendidikan 2010-2011

    Post by Sponsored content Today at 4:50 pm


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 4:50 pm