TM08 [itb] NongkronG - NanGkring

Fourm Diskusi dan Sharing - Sharing Info Angkatan 2008 dan Teknik Perminyakan

Coming Soon, FORMAL, FORang MALam2..spesial buat TEknik Perminyakan 2008
"Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya"
" Kami Dekat Karena Satu Hati, Satu Visi. Bergerak Maju Untuk Membangun Indonesia"

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Latest topics

» [HOT INFO] Workshop dari schlumberger TERBATASSSSS!!!
Sun Jun 20, 2010 10:20 pm by 12208001

» Kalender Pendidikan 2010-2011
Sun Jun 13, 2010 8:03 pm by adi

» BOY, LIST FILM YANG GW PUNYA!!!
Wed Jun 02, 2010 12:24 am by kunkun08

» ajang junk kaya sinetron kita
Tue Jun 01, 2010 8:34 pm by Ihsan_08069

» [Playoff]Boston Celtics makin panik
Mon May 31, 2010 7:58 pm by adi

» [Playoff]Lakers menangkan game ke-5
Sat May 29, 2010 5:46 am by adi

» WAJIB DIBACA!
Tue May 25, 2010 10:27 am by ocha

» musik indie only
Mon May 24, 2010 9:15 pm by cumi_burayut

» Beasiswa pertukaran pelajar
Mon May 24, 2010 8:22 pm by adi

Kurs Rupiah Hari Ini

Jadwal Shalat Bandung dan sekitarnya


    bahan ujian eldas

    Share

    12208065
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 17
    Cendol (Indeks Prestasi) : 0
    Join date : 2010-05-08

    bahan ujian eldas

    Post by 12208065 on Sat May 08, 2010 2:04 pm

    adakah yang punya bahan ujian eldas yang lengkap?

    kalau ada, mohon di share donk. . .

    terima kasih. . . study

    siapalagiselain08009
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 128
    Cendol (Indeks Prestasi) : -1
    Join date : 2010-05-08
    Location : bandung

    Re: bahan ujian eldas

    Post by siapalagiselain08009 on Sat May 08, 2010 7:59 pm

    kayaknya belum ada gan..haha

    ane yakin TS juga belum mulai belajar..

    12208039
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 323
    Cendol (Indeks Prestasi) : 5
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26

    Re: bahan ujian eldas

    Post by 12208039 on Sat May 08, 2010 9:03 pm

    Bukannya udah ada gan...

    kata anak2 udah di upload..
    tinggal cek TKP aja gan..
    nih ane kasih LINKnya..


    http://groups.yahoo.com/group/elektronvalensi122/files/slide%20kuliah%20eldas/


    http://groups.yahoo.com/group/elektronvalensi122/files/slide%20kuliah%20eldas/

    tapi materi terakhir belum diupload gan,..

    12208065
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 17
    Cendol (Indeks Prestasi) : 0
    Join date : 2010-05-08

    Re: bahan ujian eldas

    Post by 12208065 on Sat May 08, 2010 9:04 pm

    siapalagiselain08009 wrote:kayaknya belum ada gan..haha

    ane yakin TS juga belum mulai belajar..



    absolutely . . .

    Very Happy

    12208065
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 17
    Cendol (Indeks Prestasi) : 0
    Join date : 2010-05-08

    Re: bahan ujian eldas

    Post by 12208065 on Sat May 08, 2010 9:06 pm

    12208039 wrote:
    nih ane kasih LINKnya..


    http://groups.yahoo.com/group/elektronvalensi122/files/slide%20kuliah%20eldas/


    http://groups.yahoo.com/group/elektronvalensi122/files/slide%20kuliah%20eldas/





    na yang materi terakhir itu dhooon. . ..
    aing ga perhatikan pula. . .
    No

    siapalagiselain08009
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 128
    Cendol (Indeks Prestasi) : -1
    Join date : 2010-05-08
    Location : bandung

    Re: bahan ujian eldas

    Post by siapalagiselain08009 on Sun May 09, 2010 5:50 pm

    tau dah ane pokoknya habis UTS uda ga konek mulu..

    kalo ada yang berbaik hati yahh..si catetan dari ASIMORIOSETO discan terus diaplod.

    mantap gan

    adi
    Marantaps
    Marantaps

    Posts : 243
    Cendol (Indeks Prestasi) : 14
    Join date : 2010-05-08
    Age : 26
    Location : Bandung

    Re: bahan ujian eldas

    Post by adi on Mon May 10, 2010 7:30 am

    eh gw udh uplod uas tahun lalu yg p rio seto
    nih linknya..
    http://tm08.nice-forum.net/info-akademik-dan-kuliah-dilarang-keras-nge-junk-f2/yang-mau-belajar-eldas-ke-kosan-singgih-aja-gan-t29.htm

    sry males nguplod disini lagi.. peace ah.. lol!

    12208065
    CUPU SEKALI
    CUPU SEKALI

    Posts : 17
    Cendol (Indeks Prestasi) : 0
    Join date : 2010-05-08

    Re: bahan ujian eldas

    Post by 12208065 on Tue May 11, 2010 4:41 pm

    terima kasiiih banyak booooosss. . . . . ki

    Very Happy

    Sponsored content

    Re: bahan ujian eldas

    Post by Sponsored content Today at 4:49 pm


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 4:49 pm